DONASI, PLEASE KLIK IKLAN UNTUK PERAWATAN SERVER

Hosting Indonesia
Hosting Indonesia
Hosting Indonesia
Hosting Indonesia
Hosting Indonesia

Iklan

Xiaomi "Tak Resmi" Beda Perlakuan Setelah Masuk Servis

Sunday, 16 November 2014

Xiaomi mulai menggelar pusat-pusat servis di Indonesia setelah memasuki pasar Indonesia dengan menggandeng Erajaya dan Teletama Artha Mandiri yang menjadi mitranya di Tanah Air. Pemilik Xiaomi yang membeli perangkatnya melalui distributor resmi Erajaya dan Trikomsel bisa memperoleh layanan purna jual seperti perbaikan di pusat servis yang jumlahnya mencapai 17 buah di 15 kota.

Untuk pengguna yang membeli barang lewat sumber selain jalur resmi, CEO Retail Erajaya Group Jeremy Sim mengatakan bahwa pihaknya tetap bersedia memberikan layanan purna jual dengan sedikit catatan, “Kalau (perangkat) tidak resmi, untuk perbaikan dikenakan biaya tambahan”.

MarComm Direktur Erajaya Group Djatmiko Wardoyo menambahkan bahwa skema biaya untuk perbaikan perangkat Xiaomi tak resmi itu merupakan prosedur purna jual standar yang diterapkan pihaknya untuk semua merk produk yang dipasarkan Erajaya, termasuk di luar Xiaomi seperti Nokia dan BlackBerry.

0 comments:

Post a Comment

 
technology © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum